.: Jendela Rumah

Al-Islam
Nabi Muhammad
Manajemen Qalbu
EraMuslim
Balita Anda
Pujangga Malam
Blogger Family
Muslim Blogger
Bank Niaga
DetikCom
Koran Republika
Koran Kompas


.: Rumah Kontrakan

Di Multiply :
ozzan.multiply.com
via GPRS :
rumahozzan-wap.blogspot.com


.: Tetangga




.: Cari Tulisan





.: Penting


Lindungi putra-putri anda dari ancaman bahaya ROKOK!Lindungi putra-putri anda dari ancaman bahaya ROKOK!

One Man One Dollar To Save Palestine

JANGAN ASAL COPY PASTE..

Solidaritas untuk anak Indonesia

BlogFam Online Magazine





My Second Time: Bike To Work

Hari ini, untuk kedua kalinya saya ber-Bike to Work alias gowes sepeda ke kantor. Senengnya.. bisa konvoi lagi sama temen-temen dari Rombongan Depok (Rodex).

Hari ini juga, istriku tercinta kembali rela naik Busway ke kantornya, membiarkan suaminya ini nge-gowes bareng Rodex. Sayang di kantor istri gak ada kamar mandi.. padahal istri saya juga pingin ikutan ber-B2W.. walau dengan sepeda mininya. (Doain suamimu ini ya dapet rejeki lebih, biar bisa beliin gigi depan buat bisa ngimbangin gowesnya anak-anak Rodex yang kalo gowes dah kayak Busway.. hehehe)

Jam 6:30 teng sampe ke halte sebelum St. Tanjung Barat. Belom ada siapa-siapa tapi gak lama om Zay dateng dengan Dahon merahnya. Sambil nunggu Rodex kita ngobrol-ngobrol. Om Zay kasih flyer B2W buat nyebarin virus B2W di kantor.

Lima belas menit berlalu.. Rombongan Rodex baru keliatan diujung jalan.. "pasti gara-gara ada transaksi lampu kedap-kedip om Opik jadinya rada telat.." pikir saya dan bener aja pas ditanya kenapa telat jawabnya gara-gara ada yg jualan lampu.. hehehe

Pas dah pada kumpul semua, akhirnya om Oot mencoba menghitung jumlah sepeda. Soalnya menurut hitung-hitungan jumlah peserta, hari ini bakal tercapai Rekor terbanyak dengan jumlah 30 sepeda.

Tapi sayang, ternyata jumlah hitungan berhenti pada 26 sepeda, kemungkinan nambah 2 apabila ada yang gabung lagi di Siaga. Jumlah segitu aja udah sangat mencolok untuk pada pengguna jalan yang lain. Karena kita berjejer di pinggir jalan. Itung-itung kampanye B2W.

Setelah itu kita langsung berangkat. Gowes kali ini baru berasa yang mananya konvoi.. dibanding minggu lalu dimana rombongan terpecah dalam beberapa kelompok. Jadi bikin semangat dan seneng banget gowes sepedanya karena pemandangan di depan dan belakang penuh dengan sepeda yang berwarna-warni.


Alhamdulillah untuk kali kedua ini perjalanan lancar. Gigi depan yang sempat bermasalah minggu lalu sudah maknyos (okeh banget) jadi dah bisa ngikutin gowesannya anak-anak Rodex.

Sampe kantor jam 8 lewat dikit.. pas masuk parkiran motor disambut senyuman cewek secure parking, sambil bales senyum saya berkata "Permisi numpang parkir ya mba". "Silahkan pak" wajabnya. Meliuk-liuk diantara motor yg parkir ke arah pager buat ngiket plus gembok sepeda ini disambut lagi senyuman oleh salah satu bapak pengendara motor yang baru memarkirkan motornya.

"Wah.. hebat pak.. sehat.. olah-raga tuh" sapanya. Sayapun membalas senyumannya sambil berkata "Iya pak.. makasih ya".

Nyampe kantor ngadem sebentar dan langsung mandi. Gak tau kenapaperut laper banget, mungkin sarapan tadi cuma makan roll cake. Jadilah mesen bubur ayam. Pas makan bubur ayam ada lawyer disini menghampiri gue yang lagi asyik sarapan sambil nonton Copa Amerika. Argentina vs Amerika.

"Zan, elo tadi naek sepeda yah.. wah elo ikutan B2W yah.. gue liat elo lagi nunggu lift pake helm sepeda... asyik juga kayaknya ya.. sehat tuh.. dah lama ga olah raga nih.. tapi gue belom ada sepedanya.. kalo gabung B2W boleh kan ya? Gue jadi pengen nih"

Saya senyum.. dalam hati.. hehehe belom nyebarin flyer B2W dah ada yang terjangkit nih




.: Tentang Ozzan

Name: Ahmad Fauzan
Hanya seorang suami dari seorang istri , dan ayah dari Aisyah Khairani Fauzan.
YM & Mail: ozzan74@yahoo.com
MSN : ozzan74@hotmail.com


.: Album Foto



.: Tulisan Baru

  • 1st Time Genjot Sepeda ke Kantor
  • Mencoba Berserah Diri
  • End of Probation
  • Nonton Spiderman 3
  • My Sleeping Beauty
  • Ultah Bundanya Aisyah & Kabar Aisyah
  • My New Workstation
  • Banjir 3 Februari 2007
  • ...Blogspot.com: Access Denied!
  • Temu & Re-Launching Buku BlogFam @ Perpus DikNas



  • .: Ketuk Pintu

    Name :
    Web URL :
    Message :



    .: Tulisan Lama




    .: Komunitas RO




    .: Cari Ayat

    Search in the Quran
    Search:
    Download | Free Code
    www.SearchTruth.com


    .: Feed


    - RSS.


    .: Ikutan


    BloggerFamily

    Indonesian Muslim Blogger

    Bike To Work


    Use 800x600 For Best view
    Powered by Blogger, AnaStein, Doneeh, Photobucket,
    Geocities Wdcreezz & HaloScan