.: Jendela Rumah

Al-Islam
Nabi Muhammad
Manajemen Qalbu
EraMuslim
Balita Anda
Pujangga Malam
Blogger Family
Muslim Blogger
Bank Niaga
DetikCom
Koran Republika
Koran Kompas


.: Rumah Kontrakan

Di Multiply :
ozzan.multiply.com
via GPRS :
rumahozzan-wap.blogspot.com


.: Tetangga




.: Cari Tulisan





.: Penting


Lindungi putra-putri anda dari ancaman bahaya ROKOK!Lindungi putra-putri anda dari ancaman bahaya ROKOK!

One Man One Dollar To Save Palestine

JANGAN ASAL COPY PASTE..

Solidaritas untuk anak Indonesia

BlogFam Online Magazine





Ultah Bundanya Aisyah & Kabar Aisyah

Lia dan Aisyah di Cafe Solaria
Minggu kemarin (250307), betepatan dengan hari ulang tahun Lia, istri saya. Pas jam 00:00 WIB malamnya saya ucapkan "selamat ulang tahun" dan mencium keningnya, walau yang ulang tahun sedang tertidur pulas.. hehehe..

Sebenarnya saya sudah merencanakan untuk mentraktirnya makan siang di sebuah restoran di Blok M, namun sayangnya semenjak hari Kamis Aisyah terkena Batuk dan Demam. Kami berdua sempet begadang selama 2 malam karena Aisyah tidak bisa tidur. Semalaman Aisyah didera batuk yang cukup menyiksa. Sedih melihatnya tidak bisa tidur walau kami tau dia sudah sangat mengantuk tapi batuknya membuat dia terjaga semaleman. Akhirnya Sabtu pagi kami bawa Aisyah ke dokter di RS Bunda, Depok.

Alhamdulilah setelah menjalani pengobatan, malam harinya dia bisa tertidur pulas. Aisyah harus menjalani terapi inhalasi selama 3 hari berturut-turut untuk mengencerkan dan mengeluarkan dahaknya. Jadilah pada hari Minggunya, bertepatan Aisyah dan badut Bobby Boladengan ulang tahun Lia, kami kembali ke RS Bunda.

Alhamdulillah lagi pada hari Minggu, Aisyah sudah lumayan lincah lagi.. dia terus-terusan main kuda-kudaan dan ayunan di playground yang ada di RS Bunda. Melihat keceriaan dia lagi, saya memutuskan untuk merayakan ulang tahun Lia di sekitar Depok saja. Akhirnya di putuskan ke Margo City, Depok. Lokasinya tidak jauh dari RS Bunda, Depok.

Di sana kami bertiga merayakan ulang tahun Lia bertiga saja. Kami memilih makan siang di salah satu cafe di sana. Setelah makan kami jalan-jalan di sana samapai akhirnya kami menemukan stand Toko Buku Gunung Agung yang mempromosikan cd software permainan untuk Balita. Ini dia software yang saya cari-cari dari dulu dan ada yg khusus untuk anak umur 2-3 tahun. Software permainannya berjudul Bobby Bola, produksi Maximize. Lucunya pas Aisyah liat maskot Bobby Bola dia langsung minta saya untuk foto bareng.. Alamaakk ni Aisyah asyik main gameanak banci foto amat yak :P

Malam harinya di rumah, saya langsung install di laptop saya, trus langsung ngajarin Aisyah untuk menggunakan mouse. Karena permainan ini untuk balita jadi untuk bermainnya hanya menggeser-geser mouse saja ke tempat yang di tuju. Sangat mudah, buktinya tidak berapa lama Aisyah sudah bisa bermain permainan ini. Sampai-sampai dia asyik main sampai 1 jam lebih trus dia gak mau tidur.. wallahh.. pas di rayu-rayu kalau besok main lagi baru deh dia mau tidur. Hehehe.. bakal berebutan sama ayahnya nih kalo mau main game di komputer. :P

Labels:




.: Tentang Ozzan

Name: Ahmad Fauzan
Hanya seorang suami dari seorang istri , dan ayah dari Aisyah Khairani Fauzan.
YM & Mail: ozzan74@yahoo.com
MSN : ozzan74@hotmail.com


.: Album Foto



.: Tulisan Baru

  • My New Workstation
  • Banjir 3 Februari 2007
  • ...Blogspot.com: Access Denied!
  • Temu & Re-Launching Buku BlogFam @ Perpus DikNas
  • Awal Tahun 2007
  • Satu Renungan
  • Isu Poligami: Haruskah Kita Menjadi Saling Memusuhi?
  • Ironis!
  • Hati-Hatilah Berkata
  • Ke DuFan



  • .: Ketuk Pintu

    Name :
    Web URL :
    Message :



    .: Tulisan Lama




    .: Komunitas RO




    .: Cari Ayat

    Search in the Quran
    Search:
    Download | Free Code
    www.SearchTruth.com


    .: Feed


    - RSS.


    .: Ikutan


    BloggerFamily

    Indonesian Muslim Blogger

    Bike To Work


    Use 800x600 For Best view
    Powered by Blogger, AnaStein, Doneeh, Photobucket,
    Geocities Wdcreezz & HaloScan