.: Jendela Rumah

Al-Islam
Nabi Muhammad
Manajemen Qalbu
EraMuslim
Balita Anda
Pujangga Malam
Blogger Family
Muslim Blogger
Bank Niaga
DetikCom
Koran Republika
Koran Kompas


.: Rumah Kontrakan

Di Multiply :
ozzan.multiply.com
via GPRS :
rumahozzan-wap.blogspot.com


.: Tetangga




.: Cari Tulisan





.: Penting


Lindungi putra-putri anda dari ancaman bahaya ROKOK!Lindungi putra-putri anda dari ancaman bahaya ROKOK!

One Man One Dollar To Save Palestine

JANGAN ASAL COPY PASTE..

Solidaritas untuk anak Indonesia

BlogFam Online Magazine





My New Workstation

My New Workstation
Sejak tanggal 26 Februari 2007, saya sudah mulai bekerja di kantor yang baru, Hanafiah Ponggawa & Partners. Alhamdulillah, setelah sekian lama berusaha mencari tempat kerja. Alhamdulillah lagi, saya mendapatkan tempat kerja yang sesuai dengan keinginan saya selama ini. Walau sepertinya di tempat baru ini akan menemukan tantangan kerja yang lebih besar. Namun saya tetap akan berusaha sebaik mungkin untuk hasil yang terbaik.


Tempat kerja yang baru ini, menurut saya, cukup nyaman dan lebih besar dari tempat kerja saya yang dahulu. Dan tentu saja hal ini harus dibarengi dengan tanggung-jawab yang besar pula untuk mengelolanya. Insya Allah, saya bisa melakukannya.

Kantor saya sekarang berada di lantai 41 Wisma 46. Kota BNI. Jalan Jend. Sudirman. Jakarta. Kata orang-orang sih di gedung ini banyak makanan. Tapi sampai hari ke lima setelah hari pertama saya masuk tanggal 26 Februari 2007, saya belum sempat keliling. Maklum karena orang baru jadi masih banyak yang harus dipelajari dan terutama menghapal nama-nama orang di kantor ini.. hehehe..

Terima kasih buat istri saya yang selalu berdoa dan mensuport segalanya untuk saya dan juga temen-temen yang selalu mendukung selama ini. Tanpa kalian pasti saya dah putus asa. Sekali lagi makasih yah.

Labels:




.: Tentang Ozzan

Name: Ahmad Fauzan
Hanya seorang suami dari seorang istri , dan ayah dari Aisyah Khairani Fauzan.
YM & Mail: ozzan74@yahoo.com
MSN : ozzan74@hotmail.com


.: Album Foto



.: Tulisan Baru

  • Banjir 3 Februari 2007
  • ...Blogspot.com: Access Denied!
  • Temu & Re-Launching Buku BlogFam @ Perpus DikNas
  • Awal Tahun 2007
  • Satu Renungan
  • Isu Poligami: Haruskah Kita Menjadi Saling Memusuhi?
  • Ironis!
  • Hati-Hatilah Berkata
  • Ke DuFan
  • Angin



  • .: Ketuk Pintu

    Name :
    Web URL :
    Message :



    .: Tulisan Lama




    .: Komunitas RO




    .: Cari Ayat

    Search in the Quran
    Search:
    Download | Free Code
    www.SearchTruth.com


    .: Feed


    - RSS.


    .: Ikutan


    BloggerFamily

    Indonesian Muslim Blogger

    Bike To Work


    Use 800x600 For Best view
    Powered by Blogger, AnaStein, Doneeh, Photobucket,
    Geocities Wdcreezz & HaloScan