.: Jendela Rumah

Al-Islam
Nabi Muhammad
Manajemen Qalbu
EraMuslim
Balita Anda
Pujangga Malam
Blogger Family
Muslim Blogger
Bank Niaga
DetikCom
Koran Republika
Koran Kompas


.: Rumah Kontrakan

Di Multiply :
ozzan.multiply.com
via GPRS :
rumahozzan-wap.blogspot.com


.: Tetangga




.: Cari Tulisan





.: Penting


Lindungi putra-putri anda dari ancaman bahaya ROKOK!Lindungi putra-putri anda dari ancaman bahaya ROKOK!

One Man One Dollar To Save Palestine

JANGAN ASAL COPY PASTE..

Solidaritas untuk anak Indonesia

BlogFam Online Magazine





...Blogspot.com: Access Denied!

Entah alasan apa yang menyebabkan sesuatu itu dianggap layak untuk di”tutup”.
Mungkin alasan basi yang membentang, "bukan urusan kantor".
Well.. mungkin benar, sesuatu yang saya suka itu adalah bukan urusan kantor.
Tapi bukankah saat ini yang menjadi urusan kantor tidak ada di meja saya?
Dan juga ada dihadapan saya?
Walaupun sang urusan kantor itu ada ditangan saya.
Saya, dan saya yakin beberapa teman yang memiliki kesukaan yang sama dengan saya bisa bersikap professional.
Bisa memilih mana yang harus didahulukan dan mana yang bisa ditinggalkan.
Ahh.. andai saja kita bisa belajar untuk selalu berpikir positif dengan sesama.

Mungkin juga ada sisipan alasan teknis "Bikin berat koneksi internet"
Entah hanya sekedar hiasan untuk membenarkan.
Walau saya tahu, apa yang saya suka itu jauh dari uploading/downloading berpuluh foto atau lagu,
bermain-main dan memberi testimony di situs pertemanan, apalagi cuci mata di tempat bergambar wanita tanpa busana.
Jelas itu memberatkan!
Yang saya suka itu hanya mengirimkan deretan teks yang tak menghabiskan berkilo-2 bytes.
Ya.. saya memang suka menulis. Menulis apa yang saya suka, tidak suka, pemikiran apalagi cerita kehidupan.
Dan, saya yakin, tak lebih dari 5 orang di kantor ini mengaksesnya bersama-sama dalam waktu yang sama

Tapi yah.. saya memang harus "Dipaksa" menerima
Disini memang seperti itu adanya. Walau saya tau orang yang menutup kesukaan saya itu juga tidak suka arogansi seperti itu.
Tapi ironis memang… dia melakukannya..

"Kalau tidak suka ya.. silahkan keluar dari kantor ini!"

Innalillahi Wa’inalillahi roji’un


Januari, 180107

*Mohon maaf buat temen-2 yg hosting blognya di Blogspot.com dan di multiply.com. Seperti saya akan sangat, sangat jarang meng-update dan berjalan-jalan ke blog temen-temen

Labels:




.: Tentang Ozzan

Name: Ahmad Fauzan
Hanya seorang suami dari seorang istri , dan ayah dari Aisyah Khairani Fauzan.
YM & Mail: ozzan74@yahoo.com
MSN : ozzan74@hotmail.com


.: Album Foto



.: Tulisan Baru

  • Temu & Re-Launching Buku BlogFam @ Perpus DikNas
  • Awal Tahun 2007
  • Satu Renungan
  • Isu Poligami: Haruskah Kita Menjadi Saling Memusuhi?
  • Ironis!
  • Hati-Hatilah Berkata
  • Ke DuFan
  • Angin
  • Menjelang Lebaran
  • Doa



  • .: Ketuk Pintu

    Name :
    Web URL :
    Message :



    .: Tulisan Lama




    .: Komunitas RO




    .: Cari Ayat

    Search in the Quran
    Search:
    Download | Free Code
    www.SearchTruth.com


    .: Feed


    - RSS.


    .: Ikutan


    BloggerFamily

    Indonesian Muslim Blogger

    Bike To Work


    Use 800x600 For Best view
    Powered by Blogger, AnaStein, Doneeh, Photobucket,
    Geocities Wdcreezz & HaloScan