.: Jendela Rumah

Al-Islam
Nabi Muhammad
Manajemen Qalbu
EraMuslim
Balita Anda
Pujangga Malam
Blogger Family
Muslim Blogger
Bank Niaga
DetikCom
Koran Republika
Koran Kompas


.: Rumah Kontrakan

Di Multiply :
ozzan.multiply.com
via GPRS :
rumahozzan-wap.blogspot.com


.: Tetangga




.: Cari Tulisan





.: Penting


Lindungi putra-putri anda dari ancaman bahaya ROKOK!Lindungi putra-putri anda dari ancaman bahaya ROKOK!

One Man One Dollar To Save Palestine

JANGAN ASAL COPY PASTE..

Solidaritas untuk anak Indonesia

BlogFam Online Magazine





Cerita Liburan

Aisyah mainin benderaLiburan tanggal 17-21 Agustus kemarin kita tidak mempunyai rencana khusus untuk melewatinya. Maklum lagi gak ada dana lebih untuk itu :P jadinya kita cuma ngumpulin DVD aja buat ditonton di rumah.

Hari Kamis, tanggal 17 Agustusnya kita emang gak ke-mana-mana. Cuma liat beberapa pertandingan yang ada di lingkungan rumah trus malemnya nonton panggung hiburan. Aisyah seneng banget sama panggung hiburan.. apalagi pas penampilan Tari Saman dari Aceh.. wah dia jingkrak-jingkrakan mengikuti lantunan iramanya. :D

Demikian juga pas hari Jumat, Kita cuma nonton beberapa film DVD di rumah. Hari Sabtu sebenarnya pingin ngajak Aisyah berenang tapi sayangnya kolam renangnya tutup dalam rangka 17 Agustus-an. Jadinya cuma mampir di restoran Pizza-Hut buat makan siang di luar plus jalan-jalan.

Hari Minggunya, 20 Agustus, sehabis sholat subuh dari mesjid gak tau kenapa saya pingin banget ngajak Aisyah main ke Monas. Dia belum pernah ke sana. Tapi pas saya ajukan ke istri, dia bilang Aisyah masih nyenyak banget bobonya. Setelah pikir-pikir kasian juga kalo Aisyah dipaksa bangun trus kita naik motor ke Monas, kemudian saya urungkan keinginan saya itu. Tapi, alhamdulillah, ternyata tidak berapa lama telepon rumah berdering. Dari adik saya Ozzy, dia ngajakin ke Monas bareng keluarganya dan dia akan menjemput kami. Alhamdulillah, karena Ozzy punya mobil jadinya kami tidak perlu bangunin Aisyah. Kata Lia, istri saya. "Dasar kembar.. kok bisa kontak gitu sih? Bisa sama keinginannya dan pas banget?". Saya sih cuma senyum-senyum saja karena keinginan saya kesampean.

Sesampainya di Monas, Ozzy mengajak untuk jalan kaki ke jalan Thamrin. Jalan Thamrin - Sudirman tiap hari Sabtu & minggu memang ditutup untuk kendaraan dan hanya dikhususkan untuk orang berolah-raga. Jadilah kami berjalan santai menelusuri jalan sambil menikmati pemandangan gedung-gedung yang pagi itu terlihat sepi. Sesampainya di Sarinah Thamrin kami memutar balik kembali ke arah Monas. Setelah di Monas kami sarapan nasi uduk yang kebetulan kami bawa lalu Aisyah dan Kk Putri, anaknya Ozzy, bermain bola dengan riang di lapangan silang Monas. Ahh.. senangnya melihat Aisyah lari-larian gitu :)

Aisyah dan Kk Putri di Jalan Thamrin
Aisyah main bola di lapangan silang Monas


Syukuran Ulang Tahun Aisyah

Kue dari Ninik dan tante-2Aisyah lagi buka kado

Sebenernya kami tidak ada rencana untuk merayakan Ulang Tahun Aisyah, sebab bagi kami panjatan doa untuk Aisyah dari keluarga sudah cukup buat kami dan juga Aisyah belum mengerti apa artinya perayaan ulang tahun. Tapi yang bersemangat untuk merayakannya malah datang dari Ninik (panggilan ibu dari Lia) dan Eyang (panggilan ibu saya)-nya Aisyah.

Niniknya Aisyah sudah membelikan beberapa jajanan untuk kemudian dibungkus dengan menarik dan kemudian dibagi-bagikan ke tentangga yang memiliki anak kecil. Beliau juga mengajak patungan tante-tantenya Aisyah (adik-adiknya Lia) untuk membeli kue ulang tahun untuk Aisyah. Dan merekapun memberikaN Aisyah kado istimewa.

Sementara Eyangnya Aisyah membeli masakan yang lezat untuk makan siang keluarga. Om-om dan Tante-tante Aisyah (abang dan adik saya) juga ikutan ngumpul dan memberikan kado istimewa untuk Aisyah. Acara menjadi tambah ramai ketika keluarga dari ibu saya datang beserta rombongan.

Terima kasih buat Ninik dan Eyang yang sudah dengan rela membuat acara syukuran buat Aisyah.




.: Tentang Ozzan

Name: Ahmad Fauzan
Hanya seorang suami dari seorang istri , dan ayah dari Aisyah Khairani Fauzan.
YM & Mail: ozzan74@yahoo.com
MSN : ozzan74@hotmail.com


.: Album Foto



.: Tulisan Baru

  • Our Wedding Day
  • Aisyah dan Pembantu Baru
  • Through the Night Without Aisyah
  • Untuk Istriku Tercinta
  • The Truth
  • Au Revoir Zenedine Zidane
  • Long Weekend
  • Sholat Berjama'ah
  • Me-Manage Waktu
  • My Main Job :(



  • .: Ketuk Pintu

    Name :
    Web URL :
    Message :



    .: Tulisan Lama




    .: Komunitas RO




    .: Cari Ayat

    Search in the Quran
    Search:
    Download | Free Code
    www.SearchTruth.com


    .: Feed


    - RSS.


    .: Ikutan


    BloggerFamily

    Indonesian Muslim Blogger

    Bike To Work


    Use 800x600 For Best view
    Powered by Blogger, AnaStein, Doneeh, Photobucket,
    Geocities Wdcreezz & HaloScan