.: Jendela Rumah

Al-Islam
Nabi Muhammad
Manajemen Qalbu
EraMuslim
Balita Anda
Pujangga Malam
Blogger Family
Muslim Blogger
Bank Niaga
DetikCom
Koran Republika
Koran Kompas


.: Rumah Kontrakan

Di Multiply :
ozzan.multiply.com
via GPRS :
rumahozzan-wap.blogspot.com


.: Tetangga




.: Cari Tulisan





.: Penting


Lindungi putra-putri anda dari ancaman bahaya ROKOK!Lindungi putra-putri anda dari ancaman bahaya ROKOK!

One Man One Dollar To Save Palestine

JANGAN ASAL COPY PASTE..

Solidaritas untuk anak Indonesia

BlogFam Online Magazine





Long Weekend

Long weekend kemarin (30 Maret s/d 2 April'06) lumayan banyak juga kegiatan kami, padahal rencana awal hanya ingin mein ke rumah sahabat Lia di daerah Bintaro tapi jadi berkembang jadi jalan-jalan juga ke Ancol karena ibu saya baru mendapatkan rejeki dari tempat ia bekerja dan kemudian beliau mengundang semua anak dan cucunya untuk bertamasya ke Ancol.

Hari Kamis, pas tanggal merah, kita berkunjung ke rumahnya Euis. Sahabat Lia dari SMA dan kebetulan ketemu lagi gara-gara weblog. Ketika tidak sengaja saya blog walking ke webnya dan meninggalkan pesan, ternyata pas sang tuan rumah web yang saya kunjungi melihat foto Lia di blog ini. Jadilah mereka saling kontak-kontakan dan mereka pun janjian ketemu. Sebenarnya sudah lama juga rencana ketemuan tapi baru hari Kamis itu terlaksana dan Aisyah seneng banget main sama Kk Affa disana.

Hari Minggunya kitajalan-jalan ke Ancol. Semua keluarga besar saya ikut. Alhamdulillah, karena ibu saya mendapatkan rejeki dari tempat ia bekerja maka beliau ingin mentraktir kami semua ke Ancol. Tadinya sempat berencana untuk ke Taman Safari di Puncak. Namun karena hari Minggu tersebut merupakan hari terakhir long weekend Lia dan Aisyah di terowongan esmaka kami khawatir nanti jalur puncak akan macet. Jadinya kami sepakat ke Ancol dan kebetulan ada wahana baru di Ancol yaitu "Ice World".

Di wahana tersebut, kami semua memakai jaket yang memang disediakan oleh pengelola wahana. Sialnya, saya saat itu memakai celana pendek, Abis nggak kepikiran bakal jadi ke wahana ini, jadilah kaki saya kedinginan. Gimana nggak dingin, di wahana tersebut suhunya mencapai -10 derajat. Untungnya Aisyah santai-santai saja, mungkin karena dia kami gendong untuk menutupi kakinya dengan jaket kami. Sementara Kk Putri sudah gelisah karena kedinginan, begiu pula ibu saya. Tapi asyik juga di wahana itu, jadi merasakan gimana rasanya musim salju di negeri orang. Hehehe..
Foto bareng di depan aquarium hiu
Abis dari Ice World, kita cari tempat di tepi pantai untuk makan siang. Aisyah bersama Kk Sarah, Kk Putri, dan Abang Sultan pada main pasir. Setelah makan siang kami melanjutkan ke wahana "Sea World". Di sana kita melihat hiu-hiu yang dikasih makan dan juga ada ikan pesut yang dikasih susu oleh perawatnya. Jadi inget Aisyah yang masih nyusu. Hehehe..

makasih banyak ya Mah, Makasih banyak ya eyang. Dah traktir kami jalan-jalan. Semoga Allah selalu memberikan nikmat sehat, rejeki, dan kebahagiaan di hari tua-mu... Amiin.




.: Tentang Ozzan

Name: Ahmad Fauzan
Hanya seorang suami dari seorang istri , dan ayah dari Aisyah Khairani Fauzan.
YM & Mail: ozzan74@yahoo.com
MSN : ozzan74@hotmail.com


.: Album Foto



.: Tulisan Baru

  • Sholat Berjama'ah
  • Me-Manage Waktu
  • My Main Job :(
  • Met Tahun Baru
  • Kerjaan dan Aisyah
  • Lebaran Punya Cerita
  • Mohon Maaf Lahir dan Batin
  • Met Puasa Ya!
  • Jelang Ramadhan
  • Cerita Wikenan



  • .: Ketuk Pintu

    Name :
    Web URL :
    Message :



    .: Tulisan Lama




    .: Komunitas RO




    .: Cari Ayat

    Search in the Quran
    Search:
    Download | Free Code
    www.SearchTruth.com


    .: Feed


    - RSS.


    .: Ikutan


    BloggerFamily

    Indonesian Muslim Blogger

    Bike To Work


    Use 800x600 For Best view
    Powered by Blogger, AnaStein, Doneeh, Photobucket,
    Geocities Wdcreezz & HaloScan