.: Jendela Rumah

.: Tetangga

.: Cari Tulisan

.: Penting

Lindungi putra-putri anda dari ancaman bahaya ROKOK!Lindungi putra-putri anda dari ancaman bahaya ROKOK!

One Man One Dollar To Save Palestine

JANGAN ASAL COPY PASTE..

Solidaritas untuk anak Indonesia

BlogFam Online Magazine

Met Tahun Baru

Aisyah dan Kalender BarunyaPertama-tama kami sekeluarga mau mengucapkan "Selamat Tahun Baru 2006" yah buat rekan-rekan semua. Semoga di tahun ini kita bisa lebih baik dari tahun sebelumnya.. Amin.

Liburan kantor dari tanggal 26 sampai 30 Desember kemarin, benar-benar kami manfaatkan buat refreshing supaya segala kepenatan dengan urusan kantor menjadi hilang. Karena kami dah lama pingin main ke rumah om Syukur di Lampung dan kami sudah cukup nabung buat biaya perjalanan maka jadilah kami berangkat hari Jumat, tanggal 23 Desember sepulang dari kantor bersama Mama dan Adiknya Lia, Uwie, dan temannya Thomas.

Kami berangkat dengan menggunakan Bis DAMRI tujuan Jakarta-Lampung. Sengaja kami Aisyah bobo di bismemesan tiket untuk perjalanan jam 9 malam agar nanti sepanjang perjalanan Aisyah tinggal tidur karena awalnya kami khawatir Aisyah bakal mabuk perjalanan atau kalau tidak dia bakalan gak betah lama-lama di bis yang akan menempuh perjalanan selama 7 jam. Alhamdulillah strategi ini berhasil, tidak berapa lama setelah bis melaju Aisyah langsung tertidur dengan pulasnya.

Kami sampai di Bandar Lampung saat subuh, sekitar jam 5 kurang. Kami turun di Stasiun Kereta Tanjung Karang Lampung karena om menyuruh kami untuk turun di sana dan tidak berapa lama om Syukur dan istrinya datang menjemput kami. Sesampainya di rumah om, kami sarapan dan beristirahat untuk melepas lelah setelah perjalanan jauh.

Kami di Lampung selama 4 hari. Namun sayangnya kami hanya menghabiskannya dengan berjalan-jalan di daerah kota Bandar Lampung karena Om dan Tante harus bekerja. Di Sempetin foto bertiga lagi naik Becakkantor mereka tidak ada libur seperti di kantor kami. Walau pada hari Minggunya Om sempat mengantarkan kami ke rumah adik Mbah Uyut dan sepupu dari Lia dan juga sebelum kami pulang, om mengajak kami makan bakso yang terkenal di Lampung yaitu Bakso Haji Sony. Untuk menuju ke warung bakso tersebut kami menaiki Becak. Karena sudah lama tidak naik becak jadi rasanya gimana gitu.. hehehe.. :D

Hari Selasa (27-12-05), kami balik ke Jakarta dengan menggunakan bis yang sama, berangkat jam 8 malam dan Aisyah langsung terlelap karena sepanjang hari tadi dia tidak bobo siang keasyikan main. Kemudian kamipun sampai di Jakarta pukul 3 dini hari dan sampai di rumah sekitar pukul 4 subuh. Capek juga sih tapi liburan ke Lampung adalah sesuatu yang mengasyikkan buat kami.

Sabtu tanggal 31 Desember kemarin kami juga jalan-jalan ke Bandung. Awalnya sih tidak ada rencana kemana-mana untuk menghabiskan malam tutup tahun tapi ternyata adiknya Lia, Uwie, meminjam mobil kantornya untuk sekedar jalan-jalan di malam tahun baru bersama keluarga. Karena tidak punya tujuan akhirnya kami bingung mau kemana dan setelah diskusi panjang akhirnya diputuskan untuk ke Bandung. Itupun rencana awalnya hanya Pulang-Pergi tapi nyatanya toh kami harus menginap juga semalam di Bandung karena kelelahan.

Di GazibuPukul 12 malam pas pergantian tahun kami berada di daerah deket Gedung Sate. Karena jalan macet toal dan kamipun tidak bisa lagi mendekat ke arah Gedung Sate tapi kami cukup terhibur dengan atraksi kembang api disana walau cuma sebentar dan kamipun menuju hotel untuk bermalam.

Paginya, saya ajak mereka ke daerah Gazibu untuk sekalian sarapan pagi karena disana setiap hari Sabtu-Minggu pagi ada pasar kaget dan banyak jajanan. Di GazibuSetelah sarapan saya iseng memanggil kuda keliling biar Aisyah naik kuda. Pertama-tama Aisyah takut naik kuda, dia nangis menolak sewaktu dia dinaikan ke kuda tapi pas ditemani oleh Uwie, dia anteng dan kemudian berkelilinglah mereka mengitari Gazibu. Pas mereka balik, Aisyah nggak mau turun dari kuda. Ketagihan ternyata.. hehehe.. Jadinya sekarang giliran bundanya yang menemani. Jadi total saya harus bayar double karena 2 kali keliling.. Yang penting anak seneng deh ;)

Setelah belanja beberapa barang di pasar kaget itu kamipun pulang ke Jakarta. Diperjalanan kami menikmati pemandangan sepanjang jalan tol Cipularang karena waktu ke Bandung semalam kami tidak bisa melihat-lihat pemandangan karena sudah malam. Karena cuma saya yang sudah sering bolak-balik Bandung-Jakarta lewat jalan tol ini jadinya saya menjadi Tour Guide dadakan yang menjelaskan keadaan jalan tol ini kepada yang lain.

Itu dulu deh cerita minggu kemarin. Sekali lagi 'Met Tahun Baru yah :)

.: Tentang Ozzan

Name: Ahmad Fauzan
Hanya seorang suami dari seorang istri , dan ayah dari Aisyah Khairani Fauzan.
YM & Mail: ozzan74@yahoo.com

BloggerFamily

Indonesian Muslim Blogger

Bike To Work

Use 800x600 For Best view