.: Jendela Rumah

Al-Islam
Nabi Muhammad
Manajemen Qalbu
EraMuslim
Balita Anda
Pujangga Malam
Blogger Family
Muslim Blogger
Bank Niaga
DetikCom
Koran Republika
Koran Kompas


.: Rumah Kontrakan

Di Multiply :
ozzan.multiply.com
via GPRS :
rumahozzan-wap.blogspot.com


.: Tetangga




.: Cari Tulisan





.: Penting


Lindungi putra-putri anda dari ancaman bahaya ROKOK!Lindungi putra-putri anda dari ancaman bahaya ROKOK!

One Man One Dollar To Save Palestine

JANGAN ASAL COPY PASTE..

Solidaritas untuk anak Indonesia

BlogFam Online Magazine





Met Puasa Ya!

Hari ini, hari pertama kita umat Islam menjalankan Ibadah Shaum (puasa) Ramadhan. Alhamdulillah saya dan keluarga diberikan kesehatan dan panjang umur untuk dapat bisa menjalankan ibadah puasa dengan baik, insya Allah.

Taraweh pertama tadi malam saya dan Lia lakukan di rumah. Sebenernya pingin juga kami Taraweh di mesjid, merasakan gimana ramainya suasana mesjid ketika Tarawih pertama yang selalu membuat rindu akan malam-malam Bulan Ramadhan. Tapi saya dan Lia baru selesai dari kantor setelah jam 6 dan setelah itu kami mampir ke rumah mamaku untuk sekedar bersilaturahmi sebelum puasa esoknya. Setelah itu kami pulang dan ternyata malam tadi, entah energi dari mana, Aisyah pinginnya main mulu jadi membuat kami tidur agak larut. Padahal Lia sudah ngantuk berat dan mau tidak mau kami menemani Aisyah bermain sampai ia lelah dan langsung tertidur lelap. :P

Hari ini, sesampainya dikantor, belum sempat saya duduk sudah ada beberapa permintaan yang harus saya kerjakan. Belum selesai saya selesaikan sudah ada permintaan lainnya. Lalu saya jadi ingat kalau kita melakukan ibadah puasa, ada saja cobaan yang harus kita jalani dengan sabar. Alhamdulillah semua selesai saya selesaikan dengan terus mencoba untuk sabar.

Sebenarnya hari ini ada jadwal Training untuk proyek digitalilasi dokumen yang diadakan kantor saya. Namun karena staff yang biasa bantu saya sedang cuti jadinya saya harus melakukan semua kegiatan sendiri. Dari melayani permintaan pencarian buku, dokument, & informasi untuk para lawyer disini, saya juga harus sempet-sempetin ikut Training. Dan semua ini saya harus jalanin hingga hari Jumat besok. wilih..wilih. Yah.. mungkin itu adalah salah satu bentuk ujian saya menjalani puasa tahun ini. Insya allah saya bisa melewatinya dengan baik.. amiin.

Buat rekan-rekan yang menjalani Ibadah Puasa Ramadhan. Selamat menjalankan Ibadah Shaum Ramadhan yah! Semoga kita semua dapat menjalankannya dengan baik dan lebih baik dari tahun lalu.. amiin




.: Tentang Ozzan

Name: Ahmad Fauzan
Hanya seorang suami dari seorang istri , dan ayah dari Aisyah Khairani Fauzan.
YM & Mail: ozzan74@yahoo.com
MSN : ozzan74@hotmail.com


.: Album Foto



.: Tulisan Baru

  • Jelang Ramadhan
  • Cerita Wikenan
  • Syukuran 1 Tahun Aisyah
  • Dua Tahun
  • Permata Kecilku
  • 17 Agustus-an
  • Farewell Party for Gatot & Erwan's Wedding
  • Aisyah Kena Flu
  • Papaku, 7 Tahun yang Lalu
  • Ke Pesta Buku Jakarta



  • .: Ketuk Pintu

    Name :
    Web URL :
    Message :



    .: Tulisan Lama




    .: Komunitas RO




    .: Cari Ayat

    Search in the Quran
    Search:
    Download | Free Code
    www.SearchTruth.com


    .: Feed


    - RSS.


    .: Ikutan


    BloggerFamily

    Indonesian Muslim Blogger

    Bike To Work


    Use 800x600 For Best view
    Powered by Blogger, AnaStein, Doneeh, Photobucket,
    Geocities Wdcreezz & HaloScan