.: Jendela Rumah

Al-Islam
Nabi Muhammad
Manajemen Qalbu
EraMuslim
Balita Anda
Pujangga Malam
Blogger Family
Muslim Blogger
Bank Niaga
DetikCom
Koran Republika
Koran Kompas


.: Rumah Kontrakan

Di Multiply :
ozzan.multiply.com
via GPRS :
rumahozzan-wap.blogspot.com


.: Tetangga




.: Cari Tulisan





.: Penting


Lindungi putra-putri anda dari ancaman bahaya ROKOK!Lindungi putra-putri anda dari ancaman bahaya ROKOK!

One Man One Dollar To Save Palestine

JANGAN ASAL COPY PASTE..

Solidaritas untuk anak Indonesia

BlogFam Online Magazine





Lebaran Punya Cerita

*Aduh maaf ya, karena baru sempet ngupdet jadi baru sekarang saya bisa ceritain suasana lebaran yang saya jalani bersama keluarga. Dirangkum jadi satu.. jadi panjang neehh :)

Hari I (03-11-05)
Aisyah berangkat ke tempat Sholat IedLebaran kemarin adalah lebaran pertama kami mengajak Aisyah ikutan sholat Ied. Tahun lalu dia dan bundanya masih belum bisa ikut Sholat Ied karena Aisyah masih berumur sekitar 4 bulan. Semenjak malam takbiran Aisyah sepertinya bisa merasakan meriahnya malam takbiran, ketika sehabis sholat Isya saya sengaja menyalakan CD Takbiran.. eh Aisyah malah jingkrak-jingkrakan sambil nyengir menghadap saya. Paginya ketika kami bersiap untuk Sholat Ied, Aisyah sudah rapi menggunakan baju merah dan juga jilbab pink dan dia juga sudah tidak sabar untuk keluar. Dia pikir kita mau jalan-jalan kali yah abis karena kita semua pada pake baju bagus kali yah.. hehehe..

Ketika di tempat Sholat Ied kata Lia, Aisyah lumayan anteng, dia diem aja celingak-celinguk melihat orang-orang di sekitarnya. Tapi pas sholat, dia agak mewek, mungkin karena merasa dicuekin kali yah. Kata Lia lagi, Lia sempat sujudnya miring gara-gara Aisyah duduk di tempat sujudnya. Yahh.. namanya juga pengalaman pertama Sholat Ied dengan anak jadi rada-rada seru juga.
Di rumah Mpi
Ki-Ka: Lia dan Aisyah, Uwie, Mamah, Ayah, Opie, Cika
Duduk: Mpi

Sehabis Sholat Ied, Saya, Lia dan keluarga dari Lia keliling ke rumah tetangga untuk bermaaf-maafan dan sekalian ke rumah Ibu dari Ayahnya Lia, kami biasanya memanggilnya dengan sebutan "Mpi", yang rumahnya tidak jauh dari rumah kami. Lagi-lagi Aisyah senang dengan acara ini apalagi dia banyak dapet angpao dari beberapa tetangga. Yah, karena Aisyah blon ngerti uang jadi uangnya kita tabung aja buat nanti kalau ada keperluan buat dia. Setelah itu kami makan khas lebaran, Ketupat! dan gak berapa lama kami berangkat ke rumah Mama saya atau Eyangnya Aisyah. Tahun ini kami bisa berlama-lama di rumah Mama saya karena Mbah dari keluarga Lia sudah pindah ke Tangerang, jadinya kami baru kesana pas hari lebaran ke-2. Tahun lalu Mbah masih tinggal di daerah Pondok Cabe jadi setiap habis dari rumah Mama kita lalu ke rumah Mbah.

Aisyah foto sama Mbah dari LampungHari II (04-11-05)
Hari ke dua lebaran kita ke rumah Mbah di daerah Tangerang. Kebetulan saudara dari Ibunya Lia datang dari Lampung, Om Syukur. Pagi-pagi kita berangkat dengan mengendarai motor bersama adiknya Lia, Uwie, dan Thomas. Setelah menempuh perjalanan sekitar satu setengah jam akhirnya kita sampai dan langsung disambut oleh Mbah yang sudah menunggu dari tadi.

Setelah puas ngobrol dan foto-foto. Lalu acara yang dinanti-nanti tiba, yaitu "makan siang" hueheehe.. maklum perut dah terasa laper. Tapi anehnya pas sudah di depan makanan kok malah ilang yah lapernya? Atau masih terbiasa dengan puasa? Ya ga tau deh.. Jadinya malah kita jalan kaki keluar komplek buat nyari Mie Ayam. Ketika hari sudah menjelang sore, kami balik ke rumah. Capek juga pulang-pergi dari Ps. Minggu ke Tangerang tapi dibikin asyik aja.

Hari III (05-11-05)
Hari Sabtunya kita diundang ke rumah adik saya, Ozzy, untuk sekedar syukuran kecil-kecilan rumah barunya yang terletak di daerah Caman - Kalimalang. Jakarta Timur. Semua keluarga pada kumpul.

Ki-Ka: Ozzy, Eva dan Putri, Mba Emmi dan Sultan, Saya dan Aisyah,
Mama, Lia, Sarah dan Bang Ai

Sayangnya di perjalanan, Aisyah muntah karena dia mabok. Aisyah memang suka muntah kalau kita pergi dengan menggunakan mobil. Dan karena kemarin abang saya yang jemput menggunakan Mobil Honda Jazz, Aisyah sampai dua kali muntah. Kalau naik mobil adik saya Suzuki Karimun, dia mendingan hanya sekali muntah dan dikit lagi. Naik angkot juga gitu. Jadi bingung.. Mungkin karena dia terbiasa naik motor kali yah? Tapi mungkin juga dia ngerti supaya ayahnya ini gak usah repot-repot beli mobil, naik motor ajah biar lebih murah dan hemat BBM

Hari IV (06-11-05)
Aisyah dengan Mbah dari SerangHari Minggunya kita tidak kemana-mana. Rencananya sih istirahat, apalagi saya sudah mulai batuk-batuk dan pilek tapi ternyata Lia sudah gatel untuk belanja. Bukan belanja macem-macem sih hanya mau beli keperluan Aisyah seperti susu dan diapers. Jadilah Lia dan Aisyah pergi belanja ditemani oleh Mamah dan Opie. Sementara saya tinggal di rumah karena saya pengen istirahat dan lagi pula memang badan sudah not delicious.

Tapi ternyata sorenya kita kedatangan tamu, keluarga Om Keliek dari Serang - Banten. Om Keliek adalah daik dari mamah, ibunya Lia. Dan mereka kemudian menginap di rumah yang membuat rumah menjadi ramai dan Aisyahpun ikutan senang karena dia bisa main sama anaknya Om Keliek, Rasyid dan Ganie.

Ya sudah segitu dulu gambaran hari lebaran yang kami jalani. Sekali lagi Selamat Hari raya Idul Fitri. Taqabalallahu Mina Wa Minkum. Mohon Maaf lahir batin untuk teman-teman semua dari kami bertiga




.: Tentang Ozzan

Name: Ahmad Fauzan
Hanya seorang suami dari seorang istri , dan ayah dari Aisyah Khairani Fauzan.
YM & Mail: ozzan74@yahoo.com
MSN : ozzan74@hotmail.com


.: Album Foto



.: Tulisan Baru

  • Mohon Maaf Lahir dan Batin
  • Met Puasa Ya!
  • Jelang Ramadhan
  • Cerita Wikenan
  • Syukuran 1 Tahun Aisyah
  • Dua Tahun
  • Permata Kecilku
  • 17 Agustus-an
  • Farewell Party for Gatot & Erwan's Wedding
  • Aisyah Kena Flu



  • .: Ketuk Pintu

    Name :
    Web URL :
    Message :



    .: Tulisan Lama




    .: Komunitas RO




    .: Cari Ayat

    Search in the Quran
    Search:
    Download | Free Code
    www.SearchTruth.com


    .: Feed


    - RSS.


    .: Ikutan


    BloggerFamily

    Indonesian Muslim Blogger

    Bike To Work


    Use 800x600 For Best view
    Powered by Blogger, AnaStein, Doneeh, Photobucket,
    Geocities Wdcreezz & HaloScan