.: Jendela Rumah

Al-Islam
Nabi Muhammad
Manajemen Qalbu
EraMuslim
Balita Anda
Pujangga Malam
Blogger Family
Muslim Blogger
Bank Niaga
DetikCom
Koran Republika
Koran Kompas


.: Rumah Kontrakan

Di Multiply :
ozzan.multiply.com
via GPRS :
rumahozzan-wap.blogspot.com


.: Tetangga




.: Cari Tulisan





.: Penting


Lindungi putra-putri anda dari ancaman bahaya ROKOK!Lindungi putra-putri anda dari ancaman bahaya ROKOK!

One Man One Dollar To Save Palestine

JANGAN ASAL COPY PASTE..

Solidaritas untuk anak Indonesia

BlogFam Online Magazine





Awal Tahun 2007

Pertama-tama saya mau mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1427 H. TAQOBBALALLAHU MINNA WA MINKUM TAQOBAL YAA KARIIM.
Dan juga Selamat Tahun Baru 2007. Semoga Tahun ini kita menjadi orang yang lebuh baik dari tahun kemarin.

Setelah melewati liburan kantor dari tanggal 26 sampai dengan tangal 2 kemarin. Sepertinya lagi menggebu-gebu untuk langsung ngeblog, tapi apa daya ternyata kerjaan sudah pada nongkrong di meja kerja, jadinya baru sempet nulis sekarang.

Selama liburan, kita nggak kemana-mana. Hanya diisi dengan kegiatan di rumah, bermain bersama Aisyah dan nonton DVD. Hanya sekali kami jalan, itu juga belanja di Carefour untuk melengkapi kebutuhan rumah tangga. Yang jelas saya dan Lia jadi puas main sama Aisyah dari bangun tidur sampai tidur lagi.

Saat Idul Adha, kami merayakannya pada hari Sabtu, 30 Desember 2006, dan kami melaksanakan sholat Ied di Mesjid Agung Al-Azhar. Baru kali itu saya merasakan bergetar hebat ketika sholat Ied, dimana ketika kami akan melaksanakan sholat, hujan turun yang membuat sebagian jemaah berdiri untuk mencari tempat berteduh. Namun, Panitia lewat pengeras suara dengan lantang meneriakan takbir "Allahu Akbarr!.. Semoga hujan ini menjadi berkah buat kita.. Allahu Akbar!!" dan sontak sebagian besar jamaah menyambut dengan teriakan "Allahu Akbar!!" dan urung bubar dan tetap di tempat. Bagai akan turun dalam kancah perang kami tetap di tempat tak perduli hujan membasahi tubuh kami.

Dada saya bergetar hebat ketika meneriakan takbir dan memasrahkan tubuh saya basah dan kotor dengan tanah basah. Baru kali itu pula sebagian besar jamaah menangis di sholatnya. Seakan sadar akan diri ini yang kotor bahkan lebih kotor dari tanah basah yang menempel pada baju kami. Sungguh pengalaman yang sangat luar biasa tahun ini. Mungkin bagi temen-temen yang juga ikut saat itu juga merasakan hal yang sama dengan saya.

Esok harinya pas malam tahun baru, kami juga sebenarnya tidak merencanakan macam-macam, walau ada beberapa teman dan saudara mengajak gabung untuk melewatkan malam tahun baru. Tapi bagi saya dan Lia, malam tahun baru tidak harus dirayakan. Namun, teman adiknya Lia menelpon saya dan bilang bahwa dia sedang menuju ke rumah kami dengan membawa daging kambing dan perlengkapan untuk bakar sate. Ya sudah, untuk menghormati usahanya itu dan dengan niat hanya untuk kumpul-kumpul sambil bakar dan makan sate, jadilah kami membakar sate ala kadarnya, itupun hanya sampai tengah malam dan selanjutnya kami tidur.

Lagi bakar-bakaranSate siap di santap

Ketika masuk kantor, berharap tahun ini akan lebih baik dan saya berniat untuk menjadi seorang yang lebih baik dari tahun kemarin. Saat berangkat kantor niat dalam hati untuk bekerja lebih baik. Sesampainya di kantor niat untuk menjadi teman kantor yang lebih baik, bertemu teman kantor langsung melempar senyum dan mengucap salam. Nyalakan komputer, mereview program kerja tahun ini. meng-upload database koleksi perpustakaan yang baru. Sampai akhirnya assistant saya bilang.

"Zan, agen koran dan majalah langganan kita mau berhenti mengantarkan koran dan majalah untuk kita".

Gdubraakk!!

Hari pertama sudah harus puter otak cari agen pengganti. :D

Labels:




.: Tentang Ozzan

Name: Ahmad Fauzan
Hanya seorang suami dari seorang istri , dan ayah dari Aisyah Khairani Fauzan.
YM & Mail: ozzan74@yahoo.com
MSN : ozzan74@hotmail.com


.: Album Foto



.: Tulisan Baru

  • Satu Renungan
  • Isu Poligami: Haruskah Kita Menjadi Saling Memusuhi?
  • Ironis!
  • Hati-Hatilah Berkata
  • Ke DuFan
  • Angin
  • Menjelang Lebaran
  • Doa
  • Kontrakan dan Jelang Puasa
  • Di Penghujung Sya'ban



  • .: Ketuk Pintu

    Name :
    Web URL :
    Message :



    .: Tulisan Lama




    .: Komunitas RO




    .: Cari Ayat

    Search in the Quran
    Search:
    Download | Free Code
    www.SearchTruth.com


    .: Feed


    - RSS.


    .: Ikutan


    BloggerFamily

    Indonesian Muslim Blogger

    Bike To Work


    Use 800x600 For Best view
    Powered by Blogger, AnaStein, Doneeh, Photobucket,
    Geocities Wdcreezz & HaloScan