.: Jendela Rumah

Al-Islam
Nabi Muhammad
Manajemen Qalbu
EraMuslim
Balita Anda
Pujangga Malam
Blogger Family
Muslim Blogger
Bank Niaga
DetikCom
Koran Republika
Koran Kompas


.: Rumah Kontrakan

Di Multiply :
ozzan.multiply.com
via GPRS :
rumahozzan-wap.blogspot.com


.: Tetangga




.: Cari Tulisan





.: Penting


Lindungi putra-putri anda dari ancaman bahaya ROKOK!Lindungi putra-putri anda dari ancaman bahaya ROKOK!

One Man One Dollar To Save Palestine

JANGAN ASAL COPY PASTE..

Solidaritas untuk anak Indonesia

BlogFam Online Magazine





Senja Kala Bulan Ramadhan

Pada tiap bulan puasa (Ramadhan), saya selalu punya keinginan atau hobby untuk jalan-jalan tiap sore menjelang Magrib. Entah kenapa, salah satu yang saya rindukan di bulan Ramadhan adalah jalan-jalan sore.

Dikarenakan kesibukkan di kantor, maka hobby saya yang satu ini hanya bisa dilakukan pas akhir pekan, Sabtu atau Minggu. Akhir pekan pertama di bulan Ramadhan kemarin benar-benar saya manfaatkan untuk ini. Walau hari Sabtunya saya sempat pilek berat dan sakit kepala, tapi pas sore harinya, alhamdulillah sudah mendingan. Saya langsung mengajak istri dan anak saya untuk jalan-jalan sekitar rumah.

Inginnya sih jalan kaki tapi karena masih agak lemas, saya menggunakan motor. Keluar rumah bersama istri dan anak dengan kecepatan motor yang sangat pelan.. hanya ingin melihat orang yang lalu-lalang.. terutama para penjaja jajanan untuk berbuka. Saya sangat menikmati pemandangan ini. Orang-orang pada keluar rumah apabila sudah sore. Bahkan jalan Kebagusan Raya menjadi agak ramai dengan motor-motor yang sepertinya punya niat yang sama dengan saya.. sekedar jalan-jalan sambil menunggu waktu buka puasa.

Nuansa sore seperti itulah yang menjadi salah satu poin kerinduan saya kepada bulan Ramadhan. Dan kalau kita perhatikan juga.. kalau kita melihat langit senja di bulan Ramadhan itu, ada semacam aura atau perasaan yang menenangkan.. entah kenapa.. ahh mungkin saya terlalu hiperbola.. tapi itulah yang selalu saya rasakan selama bulan Ramadhan dan saya coba menikmatinya selagi masih diijinkan oleh-Nya.

Labels: ,




.: Tentang Ozzan

Name: Ahmad Fauzan
Hanya seorang suami dari seorang istri , dan ayah dari Aisyah Khairani Fauzan.
YM & Mail: ozzan74@yahoo.com
MSN : ozzan74@hotmail.com


.: Album Foto



.: Tulisan Baru

  • Selamat menunaikan Puasa Ramadhan Saudaraku :)
  • Pak Gunawarman
  • Our 4th Wedding Anniversary
  • Gowes Perdana Anto (Depok - Sudirman)
  • Tour de PPM
  • The Journey Begin
  • My Second Time: Bike To Work
  • 1st Time Genjot Sepeda ke Kantor
  • Mencoba Berserah Diri
  • End of Probation



  • .: Ketuk Pintu

    Name :
    Web URL :
    Message :



    .: Tulisan Lama




    .: Komunitas RO




    .: Cari Ayat

    Search in the Quran
    Search:
    Download | Free Code
    www.SearchTruth.com


    .: Feed


    - RSS.


    .: Ikutan


    BloggerFamily

    Indonesian Muslim Blogger

    Bike To Work


    Use 800x600 For Best view
    Powered by Blogger, AnaStein, Doneeh, Photobucket,
    Geocities Wdcreezz & HaloScan