.: Jendela Rumah

Al-Islam
Nabi Muhammad
Manajemen Qalbu
EraMuslim
Balita Anda
Pujangga Malam
Blogger Family
Muslim Blogger
Bank Niaga
DetikCom
Koran Republika
Koran Kompas


.: Rumah Kontrakan

Di Multiply :
ozzan.multiply.com
via GPRS :
rumahozzan-wap.blogspot.com


.: Tetangga




.: Cari Tulisan





.: Penting


Lindungi putra-putri anda dari ancaman bahaya ROKOK!Lindungi putra-putri anda dari ancaman bahaya ROKOK!

One Man One Dollar To Save Palestine

JANGAN ASAL COPY PASTE..

Solidaritas untuk anak Indonesia

BlogFam Online Magazine





Ya Allah...

Baca tulisannya tante satu ini jadi berasa ketampar muka saya. Gimaana tidak, saya tersadarkan dengan keadaan yang ada di sekitar saya yang ternyata luput dari perhatian. Mungkin sama seperti yang dirasakan teman saya itu. Saya masih bisa makan enak di kantor sementara banyak saudara-saudara kita yang lagi bersusah payah untuk mendapatkannya, stress dengan dampak kenaikan harga-harga bahan pokok, seperti minyak goreng, minyak tanah, terigu, kedelai dan banyak lagi. Sampai-sampai ada pedagang gorengan yang bunuh diri karena dampak kenaikan harga tersebut.

Ya Allah ya robbi...
saya tertunduk malu pada diri sendiri.. ketika makan siang di kantor tersedia tapi saya merasa enggan menyantapnya karena diri ini kurang bersyukur dan merasa makanan yang ada itu bukan selera saya.. padahal Allah yang menyediakannya untuk saya tanpa saya harus keluar keringat tuk mendapatkannya. Masih bisa dengan entengnya mengeluarkan uang untuk beli sesuatu yang sebetulnya tidak perlu.. padahal saudaraku yang lain sedang berjuang mendapatkan uang atau untuk membeli kebutuhan mereka.

Ya Allah ya robbi..
maafkanlah diriku ini dan jadikanlah aku menjadi hamba yang selalu bersyukur pada nikmat dan karuniamu.

Labels:




.: Tentang Ozzan

Name: Ahmad Fauzan
Hanya seorang suami dari seorang istri , dan ayah dari Aisyah Khairani Fauzan.
YM & Mail: ozzan74@yahoo.com
MSN : ozzan74@hotmail.com


.: Album Foto



.: Tulisan Baru

  • Bersepeda di Ragunan 10-01-08
  • Buy Nothing Day
  • Jadi Penyelamat? Kenapa Tidak!
  • Selamat Hari Raya Idul Fitri 1428 H
  • Senja Kala Bulan Ramadhan
  • Selamat menunaikan Puasa Ramadhan Saudaraku :)
  • Pak Gunawarman
  • Our 4th Wedding Anniversary
  • Gowes Perdana Anto (Depok - Sudirman)
  • Tour de PPM



  • .: Ketuk Pintu

    Name :
    Web URL :
    Message :



    .: Tulisan Lama




    .: Komunitas RO




    .: Cari Ayat

    Search in the Quran
    Search:
    Download | Free Code
    www.SearchTruth.com


    .: Feed


    - RSS.


    .: Ikutan


    BloggerFamily

    Indonesian Muslim Blogger

    Bike To Work


    Use 800x600 For Best view
    Powered by Blogger, AnaStein, Doneeh, Photobucket,
    Geocities Wdcreezz & HaloScan